Wednesday, June 15, 2016

Bandar Poker - Ilkay Gundogan Absen Di Karenakan Cedera Lutut

Bandar Poker - Ilkay Gundogan Absen Di Karenakan Cedera Lutut


Pendukung Manchester City tampaknya harus lebih bersabar untuk menyaksikan aksi pemain baru Ilkay Gundogan. Pemain berusia 25 tahun itu diprediksi akan absen pada beberapa pekan awal Premier League musim 2016-2017 akibat cedera lutut.

Bandar Poker - Ilkay Gundogan Absen Di Karenakan Cedera Lutut
AladinPoker

Manchester City secara resmi mengontrak Gundogan pada 2 Juni 2016. Untuk menebusnya, City harus membayar sebesar 20 juta poundsterling (Rp 379 miliar). Pemain berkebangsaan Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim.
Namun, kini dia tengah berkutat dengan cedera dislokasi lutut. Gundogan mendapakan cedera itu pada 2 Mei lalu dan baru diprediksi bakal sembuh pada 12 September 2016.
"Saya berharap bisa tampil untuk City pada akhir Agustus atau awal September. Itu adalah target saya, walaupun saya ragu bisa mencapainya. Saya ingin bermain dalam kondisi fit pada laga perdana bersama Manchester City," ungkap Gundogan
Selama bermain untuk Dortmund, Gundogan telah menjalani 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Yellow Submarine sejauh ini, mencetak dua gol dan menciptakan empat assist.
Selain Gundogan, Guardiola juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang kebangsaan Jerman lainnya, Toni Kroos, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain milik raksasa La Liga, Real Madrid.
Akan tetapi, peluang bagi Manchester City untuk memboyong Toni Kroos dari El Real sangat tipis. Alasannya, Real Madrid menetapkan kalusul pelepasan sebesar 80 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) bagi klub yang ingin mengamankan jasa Kroos.

Post by

No comments:

Post a Comment