Saturday, July 23, 2016

Bandar Poker - Braydon Bent Beri Saran Kepada Guardiola

Bandar Poker - Braydon Bent Beri Saran Kepada Guardiola


Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendapatkan saran untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran bintang Barcelona itu diharapkan bisa mempersembahkan banyak trofi untuk The Citizens pada musim 2016-2017.



Bandar Poker - Braydon Bent Beri Saran Kepada Guardiola
AladinPoker

Hal itu adalah impian Braydon Bent, fans cilik City yang mendapat kejutan bertemu langsung Guardiola dalam sebuah acara resmi klub. Bent ketika itu hendak menaiki taksi. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati Guardiola sudah berada di kursi bagian belakang taksi itu.
Dari situlah pembicaraan keduanya dimulai. Bent yakin eks pelatih Bayern Munchen itu bakal membantu klub idolanya meraih banyak trofi.
"Sekarang kami telah mendapatkan Anda, maka kami akan memenangi semua trofi," kata Bent.
"Saya tahu Messi adalah teman Anda. Mungkin Anda bisa menghubungi dia dan bertanya apakah dia mau bergabung dan itu akan menjadi hal yang menyenangkan," ujar bocah berambut pirang tersebut.
Menanggapi saran sang bocah, Guardiola hanya tersenyum sembari tertawa. Pria asal Spanyol itu pun menilai kehadiran Messi di City akan menarik.
"Messi? Akan menarik memang jika ada Messi. Tetapi, mungkin itu akan sedikit sulit terwujud," jawab Guardiola.
Kemudian, Bent dengan ramah menawarkan diri untuk menjadi teman Guardiola. Bahkan, Bent tak sungkan-sungkan untuk mengundang Guardiola datang ke rumahnya.
"Karena Anda belum memiliki banyak teman di Manchester, andai Anda membutuhkan seorang teman, datangkan ke rumah saya untuk meminum teh," ucap Bent.
Pada bagian akhir dari video berdurasi 1 menit 3 detik itu, Bent dan Guardiola tampak melakukan foto berdua. City saat ini sedang melakukan tur pramusim ke China dan Joe Hart dan kawan-kawan akan menghadapi Manchester United (25/7/2016) dan Borussia Dortmund (28/7/2016).
Post by

No comments:

Post a Comment