Monday, April 25, 2016

Bandar Poker - Juventus Sangat Beruntung

Bandar Poker - Juventus Sangat Beruntung


Kendati menghaturkan selamat kepada Juventus atas titel Scudetto musim ini yang baru dipastikan kemarin, Diego Maradona tak kuasa menahan diri untuk tidak menyinggung soal kecenderungan keberpihakan wasit pada Bianconeri.
"Juventus pantas mendapatkan Scudetto ini, karena mereka menjalani periode sangat lama tanpa menjatuhkan poin," ungkap legenda besar Argentina ini
Bandar Poker - Juventus Sangat Beruntung
Aladin Poker

"Saya juga harus katakan, dengan segala kejujuran, mereka luar biasa beruntung! Bahkan di masa saya masih bermain pun mereka melepas dua tembakan tapi mencetak empat gol. Saya tidak mengeluh, saya cuma mengatakan kebenaran yang diketahui seluruh Italia."
Juve resmi dinobatkan sebagai kampiun usai menundukkan tuan rumah Fiorentina 2-1 pada Minggu (24/4), dan sehari setelahnya pesaing terdekat Napoli keok 1-0 di kandang AS Roma.
Maradona, yang notabene ikon Napoli, menyebut skuat Massimiliano Allegri memang layak meraja dengan torehan fantastis 24 kemenangan dan tidak terkalahkan dalam 25 pekan, namun tetap menyentil peranan faktor lain: hoki dan wasit.
"Perbedaan sesungguhnya [antara Juve dan Napoli] adalah bench. Hari ini Maurizio Sarri melihat bench dan tidak memiliki alternatif sebanyak Max Allegri."
"Juventus memiliki pemain-pemain fenomenal, dan juga wasit-wasit Italia! Ini bukan hal baru, para pemain Juve selalu benar. [Presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis harus membuat dirinya dihormati, sebagaimana direktur-direktur Napoli di masa lampau."
"Gol Fiorentina yang dianulir kemarin [kontra Juventus] adalah skandal..."
Post by

No comments:

Post a Comment