Friday, April 29, 2016

Bandar Poker - Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City

Bandar Poker - Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City



Louis van Gaal mengaku lebih sulit bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain berkualitas ketimbang dalam posisi Leicester City bersama Claudio Ranieri.
Bandar Poker - Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City
Aladin Poker
Manajer asal Belanda itu juga pernah memenangkan gelar bergengsi saat menukangi tim kecil, kala membawa AZ Alkmaar juara Eredivisie pada 2009 lalu, mengklaim lebih muda baginya untuk membeli pemain di sana daripada United, di mana ia telah menghabiskan £100 juta dalam dua musimnya di Old Trafford.
Van Gaal, yang memiliki kampanye naik turun bersama Red Devils musim ini, menyebut ekspektasi klub-klub berbeda ketika United yang tertarik pada seorang pemain dan berbeda jika itu dilakukan Leicester pada posisi yang sama.
Seperti AZ yang levelnya tak besar, sama dengan Leicester, di sana lebih mudah untuk merekrut pemain. Sementara sulit melakukan hal serupa di klub sebesar Manchester United," ujar Van Gaal.
"Di sini Anda selalu dituntut untuk membayar lebih, Anda juga harus membayar para agen pemain dan kemudian dana yang tersisa digunakan menggaji pemain itu sendiri."
"Juga soal tekanan, mereka memiliki tekanan yang lebih kecil. Demikian tentang tekanan dan ekspektasi yang dihadapi para pemain lebih kecil ketimbang di ini. Jadi ada perbedaan besar."
"Tapi berbicara performa, apa yang dilakukan Leicester sangat fantastis, sama seperti AZ pada waktu itu yang bisa mengalahkan klub-klub besar," imbuhnya.
"Fantastis karena mereka tak pernah mencapai level seperti sekarang tapi mampu dilakukan. Saya percaya pada akhirnya mereka akan menjadi juara."
Post by

No comments:

Post a Comment