Sunday, April 24, 2016

Bandar Poker - Ryan Giggs Terima Penghargaan PFA

Bandar Poker - Ryan Giggs Terima Penghargaan PFA


Asisten pelatih Manchester United Ryan Giggs mendapatkan penghargaan Merit PFA atas dedikasinya pada sepakbola. Penghargaan tersebut melengkapi koleksi penghargaan PFA yang sudah didapatkannya sejak menjadi pemain. Di tahun 1992 dan 1993, Giggs dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA pada 2009.

 Bandar Poker - Ryan Giggs Terima Penghargaan PFA
Aladin Poker



"Saya sangat bangga bisa memenangi tiga penghargaan tersebut. Ini menjadi titik kulminasi setelah 25 tahun menjalani debut saya, jadi ini semua merupakan kredit untuk diri saya sendiri, rekan setim saya, staf, keluarga dan teman saya," kata Giggs, Senin (25/4).


"Ketika Anda memenangi setiap penghargaan ini, Anda bisa melihat trofi tersebut dan Anda melihat pemain yang pernah memenanginya sebelumnya dan Anda menyadari betapa pencapaian yang besar atas semua ini."

"Ini juga sama. Saya berada di sini di malam ketika orang pernah memenanginya dan menjadi legenda dari permainan ini. Saya beruntung bisa mendapatkannya dan saya akan menikmatinya," tandasnya.

Selain Giggs, gelandang Manchester City dan tim nasional Inggris Izzy Christiansen juga mendapatkan penghargaan Pemain Wanita Terbaik PFA tahun ini.


Post by

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    ReplyDelete