Saturday, April 30, 2016

Bandar Poker - Ini Musim Luar Biasa!

Bandar Poker - Ini Musim Luar Biasa!


Bermain tandang hadapi Real Betis, Barcelona sukses memetik kemenangan meyakinkan 2-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 36, Minggu (1/5) dini hari WIB.
Bandar Poker - Ini Musim Luar Biasa!
Aladin Poker
Hasil itu pun membuat Blaugrana terus bertahan di puncak klasemen, lewat koleksi poin yang sama dengan Atletico Madrid, dan unggul satu poin dari Madrid, di mana pada waktu yang sama duo Madrid juga sama-sama menang.
Dengan masih terbuka lebarnya kesempatan ketiga tim jadi kampun La Liga meski tinggal menyisakan dua jornada, pelatih Barca, Luis Enrique, mengakui bahwa ini adalah musim yang luar biasa. Segalanya masih belum bisa ditenkukan saat ini.
"Ini sangat sulit dan sangat kompetitif. Kami bertiga mengalami musim yang hebat. Kami menetapkan standar yang sangat tinggi, dan saya tak berpikir salah satu dari kami akan menyerah," tutur Enrique.
"Sepanjang musim ini, saya tak pernah mengatakan kami telah memenangkan La Liga. kami harus melakukan pekerjaan rumah kami sendiri!. "Apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan dua laga tersisa. Fokus pada sepakbola kami sendiri dan berurusan dengan permainan seperti yang kami lakukan hari ini," pungkasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment