Sunday, May 1, 2016

Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Ingin Zinedine Zidane Bertahan

Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Ingin Zinedine Zidane Bertahan


Cristiano Ronaldo mendukung Zinedine Zidane untuk tetap menukangi Real Madrid musim depan. Menurutnya, Los Merengues mengalami peningkatan signifikan sejak kehadiran entrenador berkebangsaan Prancis itu. 

Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Ingin Zinedine Zidane Bertahan
Aladin Poker

Zidane menggantikan Rafael Benitez yang dipecat awal tahun ini dan hanya menelan sekali kekalahan. Madrid juga berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona menjadi hanya satu poin di sisa dua pertandingan dan melenggang ke semi-final Liga Champions. 
Ronaldo mengekspresikan kepuasannya bekerja di bawah eks bintang Si Putih itu. “Saya mengaguminya sebagai pemain dan sekarang [saya mengaguminya] sebagai pelatih,” ucap Ronaldo.
Saya pikir dengan Zidane kami merasa lebih bernilai, kami merasakan kasih sayangnya. 
“Kami tabu ia sedang dalam proses adaptasi [sebagai pelatih level top], tapi sesuatu mengalami perkembangan sangat cepat dan saya sangat senang untuknya. 
“Ia pelatih yang ingin saya lihat terus ada di Real Madrid,” pungkas kapten Portugal itu. 
Post by

No comments:

Post a Comment