Wednesday, May 4, 2016

Bandar Poker - Marc-Andre Ter Stegen Ingin Bertahan Di Barcelona

Bandar Poker - Marc-Andre Ter Stegen Ingin Bertahan Di Barcelona


Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengaku bahagia untuk bertahan di Camp Nou, meski sempat memunculkan spekulasi kepindahan di musim panas.


Bandar Poker - Marc-Andre Ter Stegen Ingin Bertahan Di Barcelona
Aladin Poker


Pemain internasional Jerman itu pernah membuka kemungkinan untuk meninggalkan Barca jika tidak digaransi menit bermain, dengan Claudio Bravo lebih dipilih sebagai pilihan utama oleh pelatih Luis Enrique di La Liga.

Liverpool dan Manchester City kabarnya tertarik untuk mendatangkannya, sebelum akhirnya kabar tersebut ia tampik pada bulan lalu .



Dan sosok berusia 24 tahun itu kini mengindikasikan bahwa ia mungkin akan bertahan lama di Barca, dengan menyatakan keinginannya untuk bersaing secara sehat memperebutkan tempat di posisi bawah mistar.
“Saya sangat bahagia di sini dan saya ingin bertahan di sini, beserta kehidupan yang saya miliki,” ujarnya kepada channel TV klub. “Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk ditinggali.

“Anda takkan pernah bisa bersantai dan Anda selalu harus memberikan segalanya. Baik saya, Claudio dan Jordi [Masip], semuanya ingin bermain dan kami bekerja keras setiap pekan untuk mewujudkannya.

“Saya rasa itu bagus untuk tim, karena kami semua siap.”

Ter Stegen menggantikan posisi Bravo yang mengalami cedera dalam kemenangan 2-0 atas Real Betis pekan lalu, yang berarti ia kemungkinan turun di derby Catalunya pada akhir pekan ini melawan Espanyol dan partai pamungkas La Liga kontra Granada pada 15 Mei, selagi juga final Copa del Rey.

“Kami bermain dengan kekuatan. Tim ini dalam kondisi bagus, pintunya terbuka bagi kami untuk dua gelar tersebut,” lanjutnya.

“Saya tahu apa yang saya bisa lakukan dan apa yang bisa dilakukan oleh tim. Kami berlatih setiap hari untuk berada di situasi ini. Sekarang terserah pada kami.

“Dengan fans yang ada di belakang kami, mendukung kami, kami lebih kuat. Atletico dan Real Madrid membuntuti di belakang dan mereka akan berjuang hingga akhir, namun kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri.
“Kami pernah unggul sembilan poin di depan yang lain, namun itulah kehidupan, itulah sepakbola, Anda tidak bisa bersantai. Kami masih berada di jalur yang sangat bagus. Kami memiliki dua laga tersisa dan setiap kemungkinan untuk menjuarai liga.” 



Post by

No comments:

Post a Comment