Monday, May 30, 2016

Bandar Poker - Jose Mourinho Akan Hadirkan Trofi Untuk Manchester United

Bandar Poker - Jose Mourinho Akan Hadirkan Trofi Untuk Manchester United


Paddy McNair meyakini, Jose Mourinho akan menghadirkan trofi untuk Manchester United menyusul penunjukannya sebagai manajer.

Bandar Poker - Jose Mourinho Akan Hadirkan Trofi Untuk Manchester United
AladinPoker

Mantan bos Chelsea itu resmi ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford pada pekan lalu, dengan ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.
McNair, 21, mengaku terkesan dengan rekam jejak Mourinho dan merasa United kini ada di posisi kuat untuk menambahkan trofi setelah sebelumnya meraih Piala FA pada gelaran 2015/16.
“Dia [Mourinho] adalah manajer kelas dunia, dia memenangkan banyak trofi di banyak negara,” kata McNair kepada AladinPoker.
“Dia pernah bekerja dengan para pemain terbaik dan dengan tim terhebat di dunia. Saya rasa dia bisa menghadirkan trofi untuk Manchester United.”
McNair masuk dalam skuat Irlandia Utara untuk Euro 2016, yang mana memberinya kesempatan ideal untuk mencuri hati Mourinho.
“Saya belum mendengar apa pun dari dia,” lanjutnya.
“Tiap kali saya bermain selalu ada orang baru yang menyaksikan saya bermain untuk kali pertama, jadi saya hanya ingin mencoba untuk membuat kesan kepada semua orang.”

Post by

No comments:

Post a Comment