Sunday, May 1, 2016

Bandar Poker - John Terry Ganti Sepatu Tiga Kali Per Pertandingan

Bandar Poker - John Terry Ganti Sepatu Tiga Kali Per Pertandingan


John Terry mengungkapkan bahwa ia berganti sepatu tiga kali untuk setiap laga. Kapten Chelsea itu memang terkenal akan ritual sebelum bermain, termasuk buang air kecil di tempat yang sama sebelum pertandingan dimulai.

Bandar Poker - John Terry Ganti Sepatu Tiga Kali Per Pertandingan
Aladin Poker

Terry mengaku selalu berganti sepatu dan membuat sponsornya tidak senang, dengan mengatakan: “Saya memakai sepasang sepatu saat pemanasan, sepasang lagi untuk babak pertama dan sepasang lainnya untuk babak kedua,” ujarnya. “Setelah itu, itu semua enyah, saya tidak pernah memakainya lagi.
“Ketika sepatu-sepatu itu sedikit melebar, itu terasa sedikit besar, saya merasa kehilangan sentuhan, dan itulah mengapa saya mendapatkan yang baru.”
Ditanya mulai kapan ia melakukan itu, Terry menambahkan: “Tiga tahun, Nike tidak senang!
“Saya menyumbangkan sepatu itu kepada Make a Wish untuk badan amal mereka, jadi mereka bisa menjual dan melelangnya.
"Kami [Chelsea] punya banyak fans di akhir musim, saat musim berlangsung, saya akan memberikan itu kepada fans dan maskot, yang nantinya bisa dijadikan kenang-kenangan saat dibawa pulang ke rumah.”
Post by

No comments:

Post a Comment