Wednesday, May 25, 2016

Bandar Poker - William Gallas Turut Bahagia Claudio Ranieri Raih Gelar Juara

Bandar Poker - William Gallas Turut Bahagia Claudio Ranieri Raih Gelar Juara


William Gallas menyanjung Claudio Ranieri yang akhirnya menjadi juara dengan mengantar Leicester City memenangkan Liga Primer Inggris 2015/16.

Bandar Poker - William Gallas Turut Bahagia Claudio Ranieri Raih Gelar Juara
Aladin Poker

Tanpa diduga, Leicester yang tidak diunggulkan justru tidak terbendung sebagaimana Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’Golo Kante berperan besar dalam keberhasilan tersebut.
Gallas sendiri pernah dilatih Ranieri selama waktunya di Chelsea, dan ia mengaku bangga dengan prestasi mantan pelatihnya tersebut.
“Saya sangat bahagia untuknya karena saya mengenal dia [Ranieri] sedari di Chelsea. Kami sempat bersama selama dua atau tiga tahun. Saya ingin berterima kasih kepadanya dan hari ini saya punya kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih saya,” ujar Gallas usai bermain di sebuah laga amal di Monaco, di mana Ranieri bertindak selaku manajer.

“Saya sangat bangga dengan dia karena dia tidak pernah memenangkan apa pun untuk waktu yang lama. Saya rasa dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Leicester, terlebih dengan tim yang ia miliki." imbuhnya. “Dia percaya pada timnya dan di akhir kompetisi, mereka menang.” tambahnya.
Mengenai metode Ranieri, Gallas menambahkan: “Dia adalah sosok yang sangat dekat dengan pemainnya, dia suka berdiskusi dengan para pemainnya. Dia suka kemenangan, kesempurnaan." tandasnya.
“Sayangnya dia gagal menang bersama klub-klubnya sebelumnya. Tapi dia tidak menyerah. Keberhasilannya menjadi bukti bahwa kita harus selalu percaya.”
Post by

No comments:

Post a Comment