Tuesday, May 24, 2016

Bandar Poke - Memphis Depay Bertahan Di Manchester United

Bandar Poke - Memphis Depay Bertahan Di Manchester United


Memphis Depay menepis kemungkinan hengkang dari Manchester United menyusul pemecatan Louis van Gaal pada Senin (23/5) kemarin.

Bandar Poke - Memphis Depay Bertahan Di Manchester United
Aladin Poker

Van Gaal diberhentikan dari pekerjaannya meski dua hari sebelumnya mengantar Setan Merah meraih trofi Piala FA, dengan Jose Mourinho kini difavoritkan sebagai suksesornya di Old Trafford.
Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich tersebut merupakan sosok yang menghadirkan Depay ke United di musim panas kemarin, setelah sebelumnya melatih sang winger di tim nasional Belanda.
Meski begitu, mantan bintang PSV tersebut, yang dilewatkan Van Gaal dari skuat final Piala FA, menyebut kepergian kompatriotnya itu tidak akan memengaruhi masa depannya di United.
“Kepergian Van Gaal tidak berdampak pada saya. Saya bahagia di Manchester United dan dewan direksi puas dengan saya. Saya tidak melihat adanya alasan hengkangnya Van Gaal akan berdampak pada saya,” ujar Depay kepada AladinPoker.
“Saya akan sukses di United tanpa Van Gaal sekalipun. Saya mengatakan itu karena saya percaya pada diri saya dan saya bekerja keras.
“Saya tidak tahu apakah saya memiliki hubungan cinta-benci dengan Van Gaal. Kepergiannya adalah hal yang normal di sepakbola dan di kehidupan. Anda hanya belajar dari itu dan menjadi lebih kuat.”
Post by

No comments:

Post a Comment