Sunday, May 8, 2016

Bandar Poker - Tottenham Hotspur Masih Harus Banyak Belajar

Bandar Poker - Tottenham Hotspur Masih Harus Banyak Belajar



Mauricio Pochettino mengakui bahwa Tottenham Hotspur masih harus banyak belajar menyusul kekalahan 2-1 di tangan Southampton saat melakoni lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (8/5) malam WIB.

Bandar Poker - Tottenham Hotspur Masih Harus Banyak Belajar
Aladin Poker

Spurs merupakan penantang gelar di musim ini, namun tiga laga beruntun tanpa kemenangan membuat trofi juara melayang dan menjad milik Leicester City arahan Claudio Ranieri.
Di pertandingan melawan Southampton semalam, Spurs tampil dominan dan sempat unggul terlebih dahulu lewat kaki Son Heung-Min, tapi The Saints mampu membalikkan keadaan berkatbrace Steven Davis.
“Di babak pertama kami bermain sangat baik, dan kami memiliki lebih dari 70 persen penguasaan bola,” ujarnya. “Namun kami harus tampil lebih solid dan menunjukkan konsistensi – kami tidak memiliki itu hari ini. Saya kecewa tapi kami masih berjuang."
“Tidak ada penyesalan dari pekan lalu – kami mengawali laga ini dengan sangat baik. Mereka memiliki sedikit tembakan dan mencetak dua gol, namun inilah sepakbola dan saya menyelamati Southampton."
“Kami masih harus banyak belajar – kami harus terus meningkatkan kemampuan jelang musim depan. Ini penting untuk mengakhiri musim di urutan kedua, dan untuk melakukan itu kami harus memenangkan pertandingan."
“Beberapa pekan terakhir ini sungguh sulit, [namun] kami masih dalam posisi bagus dan jika kami menilik pada awal musim, kami semua harusnya bangga. Kami harus fokus pada diri sendiri, bukannya tetangga sebelah."
“Kami harus mulai berpikir seperti klub besar, tidak mengkhawatirkan tim lain. Kami harus mengubah mentalitas tersebut, menjadi kuat, menjadi klub besar,” tutupnya.
Post by

No comments:

Post a Comment