Monday, May 30, 2016

Bandar Poker - Manuel Pellegrini Mungkin Akan Pensiun Ketika Meninggalkan Manchester City

Bandar Poker - Manuel Pellegrini Mungkin Akan Pensiun Ketika Meninggalkan Manchester City


Manuel Pellegrini membuka wacana untuk pensiun jika tidak memiliki opsi menarik setelah pergi meninggalkan Manchester City.

Bandar Poker - Manuel Pellegrini Mungkin Akan Pensiun Ketika Meninggalkan Manchester City
AladinPoker

Pria asal Cile itu memenangkan tiga trofi selama tiga tahunnya di Etihad Stadium, namun posisinya digantikan Pep Guardiola pada musim depan.
Dan kini, dengan Everton disebut sebagai destinasi potensialnya, Pellegrini menekankan bahwa ia hanya akan mengambil pekerjaan jika itu dirasa menarik.
“Jika saya tidak memiliki opsi yang sangat menarik, saya akan brehenti sejenak sampai saya menemukannya,” kata Pellegrini kepada AladinPoker.
“Jika saya harus berhenti [sepenuhnya], saya akan berhenti. Itu bisa terjadi sekarang, Desember, atau untuk selamanya.
“Tentu saya akan merindukannya. Tantangan yang ada membuat saya terus merasa hidup.”
Terlepas itu, Pellegrini menegaskan bahwa kedatangan Guardiola, Antonio Conte dan Jose Mourinho akan membuat Liga Primer Inggris musim depan semakin menantang.
“Keseluruhan Liga Primer akan sangat menarik,” lanjutnya. “Itu bisa terjadi, tahun ini yang juara Leicester, namun itu bukan hal yang normal.”
Post by

No comments:

Post a Comment