Monday, May 23, 2016

Bandar Poker - Marcus Rashford Diklaim Punya Skill Setara Neymar

Bandar Poker - Marcus Rashford Diklaim Punya Skill Setara Neymar


Mantan winger Chelsea Pat Nevin menilai skill atau kemampuan teknik yang dimiliki striker belia Manchester United Marcus Rashford layak disejajarkan dengan bintang Barcelona Neymar.

Bandar Poker - Marcus Rashford Diklaim Punya Skill Setara Neymar
Aladin Poker

Rashford sukses mencuri perhatian dunia sejak melakoni debut senior bersama United pada Februari lalu. Rentetan gol demi gol dan status sebagai striker utama Setan Merah membuat penyerang 18 tahun itu bahkan sanggup menembus skuat bayangan Inggris untuk Euro 2016. Nevin pun dibuat terkesan oleh progres signifikan Rashford.
“Satu momen yang benar-benar membuat saya kaget adalah partai terakhir musim ini [melawan Crystal Palace di final Piala FA]: dari sisi kanan, dia membelakangi lawan dan melewatinya dengan melakukan flick. Satu-satunya pemain lain yang bisa melakukan itu adalah Neymar. Sungguh luar biasa,” kata Nevin kepada AladinPoker, Senin (23/5).
“Percakapan seperti ini pernah saya ucapkan ketika saya membahas Riyad Mahrez di awal musim. Saya merasakan hal yang sama dengannya [Rashford]. Dia memiliki kecerdasan. Dia tidak melakukan triknya setiap waktu, sebab dia tahu kapan harus melakukannya,” imbuhnya.
Dengan kecepatan dan skill mumpuni, Rashford diprediksi Nevin akan berkembang menjadi penyerang sayap. “Anak ini punya potensi besar. Saya juga merasa dia tidak akan menjadi seorang penyerang tengah,” tandasnya. 
Post by

No comments:

Post a Comment