Saturday, May 28, 2016

Bandar Poker - Ravel Morrison Bakat Muda Terbaik Yang Pernah Di Lihat Rio Ferdinand

Bandar Poker - Ravel Morrison Bakat Muda Terbaik Yang Pernah Di Lihat Rio Ferdinand


Rio Ferdinand menyebut Paul Pogba menjadikan Ravel Morrison sebagai panutan ketika sang pemain masih di akademi Manchester United.

Bandar Poker - Ravel Morrison Bakat Muda Terbaik Yang Pernah Di Lihat Rio Ferdinand
AladinPoker

Morrison digadang-gadang menjadi bintang besar untuk United namun pergi meninggalkan Old Trafford demi West Ham di usia 18 tahun. Sedangkan Pogba yang tidak terlalu diperhitungkan justru menegmbangkan bakatnya di Juventus, dengan ia mendapatkan predikat sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia.
Dan Ferdinand meyakini Morrison, yang akan hengkang dari Lazio di musim panas ini, adalah bakat muda terbaik yang pernah ia lihat.
“Bagi saya, mentalitas itu melebihi talenta,” ujar Ferdinand kepada AladinPoker. “Lihatlah Ravel Morrison, anak itu adalah bakat terbaik yang pernah saya lihat. Lebih baik ketimbang Joe Cole saat masih muda, dia melakukan banyak trik di lapangan.
“Ravel Morrison – saya tidak pernah melihat pemain yang begitu nyaman di lapangan bermain. Namun Anda tidak bisa hanya memiliki satu elemen tanpa memiliki yang lain, Anda harus punya segalanya."
“Saya ingin melihatnya memiliki satu kesempatan lagi untuk membuktikan talentanya. Bocah itu berbeda."
“Pogba, [Adnan] Januzaj, [Jesse] Lingard, mereka semua mengidolakannya. Itulah yang saya tekankan, orang-orang tidak sadar betapa bagusnya dia. Mereka menjadikannya idola dan bereaksi seperti ‘woah, Ravel Morrison.”
Post by

No comments:

Post a Comment