Monday, May 2, 2016

Bandar Poker - Mauricio Pochettino Alihkan Fokus Ke Peringkat Dua

Bandar Poker - Mauricio Pochettino Alihkan Fokus Ke Peringkat Dua


Meski pahit dan mengecewakan, kegagalan Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan di kandang Chelsea, yang berujung pada gelar juara Liga Primer Inggris jatuh ke tangan Leicester City, sudah dilupakan Mauricio Pochettino.


Bandar Poker - Mauricio Pochettino Alihkan Fokus Ke Peringkat Dua
Aladin Poker

Hal itu tak bisa dilepaskan dari fokus dirinya untuk bisa mengantarkan tim meraih hasil sebaik mungkin di musim ini. Dan dengan trofi juara sudah jauh dari jangkauan, Pochettino pun mengalihkan fokus dan target klub.

"Musim ini fantastis dan kami masih akan berjuang untuk posisi dua. Jarak angka dengan Arsenal hanya tiga angka dan kami harus mempertahankan selisih angka ini. Kami harus siap untuk laga hari Minggu nanti," kata Pochettino, Selasa (3/5).




Pochettino juga mengungkapkan rasa hormatnya kepada Chelsea, yang sudah menunjukkan rasa hormat mereka dengan bermain sungguh-sungguh sepanjang laga dan tak memberikan kemudahan bagi timnya meraih kemenangan.

"Kami berjuang untuk gelar juara dan Chelsea berjuang dan berusaha memenangi laga, tapi apa yang sudah terjadi di lapangan membuat kami bangga dengan melihat bagaimana Chelsea menjalani laga ini," ungkap Pochettino.

"Mereka menunjukkan penghormatan besar kepada kami dan seperti itulah kami ingin terus menjalani laga di musim depan. Kami ingin menunjukkan kami tim yang tangguh dan laga ini menjadi pelajaran bagus buat kami."

"Kami adalah skuat termuda di Liga Primer dan saat ini mereka sedih, tapi inilah perasaan yang kami butuhkan untuk bisa menatap masa depan," tandasnya.



Post by

No comments:

Post a Comment