Tuesday, May 31, 2016

Bandar Bola - Jose Mourinho Tak Pedulikan Pep Guardiola

Bandar Bola - Jose Mourinho Tak Pedulikan Pep Guardiola


Jose Mourinho takkan membiarkan rivalitasnya dengan Pep Guardiola menjadi bumerang sebagaimana keduanya akan kembali berhadapan di satu liga yang sama.

Bandar Bola - Jose Mourinho Tak Pedulikan Pep Guardiola
AladinPoker

Mourinho, yang ditunjuk Manchester United sebagai manajer anyar pekan lalu, dan manajer Manchester City Guardiola pernah memiliki hubungan rivalitas yang panas saat keduanya masih menukangi Real Madrid dan Barcelona.
Keduanya sempat berseteru jelang semi-final Liga Champions 2011 ketika Guardiola mengkritik Mourinho lewat media. Empat bulan berselang Mourinho mencolok mata asisten Guardiola, Tito Vilanova, tepat di mata, yang kemudian menimbulkan keributan antarpemain dan staf kepelatihan.
Terlepas sejarah tersebut, Mourinho tidak ingin rivalitas yang ada kembali panas ketika ia memulai pekerjaannya di Old Trafford.
Berbicara di Universitas Lisbon, pria 53 tahun itu mengatakan: “Pengalaman saya tidak mengizinkan saya untuk menjadi ‘innocent’.
“Saya dua tahun bersama Guardiola di liga yang sama, di mana baik dia atau saya yang [berpeluang besar] keluar sebagai juara.
"Di sini, jika saya terfokus pada dia atau sebaliknya, yang jadi juara adalah manajer lain.”
Pada 5 Juni nanti Mourinho akan berada di Old Trafford, dengan ia menjadi pelatih untuk tim selebriti dan pesepakbola Inggris melawan pasukan Claudio Ranieri yang menukangi tim selebriti dan legenda sepakbola dunia.
Post by

No comments:

Post a Comment