Saturday, May 21, 2016

Bandar Poker - Thomas Tuchel Menyebut Borussia Dortmund Masih Harus Banyak Belajar

Bandar Poker - Thomas Tuchel Menyebut Borussia Dortmund Masih Harus Banyak Belajar


Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menyebut timnya masih harus banyak belajar menyusul kekalahan di final DFB-Pokal dari Bayern Munich, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Bandar Poker - Thomas Tuchel Menyebut Borussia Dortmund Masih Harus Banyak Belajar
Aladin Poker

Setelah bermain sama kuat 0-0 di sepanjang 120 menit, adu tendangan penalti pun terpaksa dilakukan, dengan Bayern pada akhirnya keluar sebagai juara setelah mengklaim kemenangan 4-3.
Tuchel menyebut “banyak hal yang harus dipikirkan” dan mengakui timnya masih perlu belajar untuk percaya diri saat menguasai bola.
“Kami masih harus banyak belajar. Itu mengajarkan Anda banyak hal untuk bermain di final seperti ini,” ujar pelatih 42 tahun itu.
“Untuk melihat betapa tajamnya Bayern sejak menit pertama, bahkan ketika levelnya tidak setinggi seperti terakhir kali kita bertemu di paruh kedua musim di liga, hal itu membuat Anda perlu banyak berpikir.
“Kami harus lebih yakin pada diri sendiri dan determinasi ketika kami menguasai bola. Kami telah bekerja sangat keras dan kami bertahan dengan tekad. Namun kalian juga perlu bernapas ketika tengah dalam penguasaan, kami tidak memiliki itu.”
Adapun kekalahan ini merupakan yang ketiga beruntun bagi Dortmund untuk final DFB-Pokal, namun Tuchel menilai kegagalan ini tidak lantas membuat musim timnya menjadi buruk.
“Kekalahan ini tidak menghapus 78 poin [yang kami raih] di Bundesliga,” lanjutnya. “Namun semuanya masih dipengaruhi pada apa yang terjadi.
“Kami sebenarnya ingin memenangkan pertandingan, kami gagal mewujudkannya. Setelah kekalahan di Liverpool, ini adalah kekecewaan lainnya.”
Post by

No comments:

Post a Comment