Saturday, May 7, 2016

Bandar Poker - Arsene Wenger Sakit Hati

Bandar Poker - Arsene Wenger Sakit Hati



Arsene Wenger mengakui dirinya sakit hati saat menyaksikan Leicester City mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim ini dan menuntut Arsenal untuk lebih konsisten di musim depan jika ingin menjadi juara.

Bandar Poker - Arsene Wenger Sakit Hati
Aladin Poker

Di awal musim ini, Arsenal sempat berpeluang besar menjadi kampiun liga untuk pertama kali sejak 2004, namun performa buruk selepas pergantian tahun membuat mereka kelabakan dan harus menyerahkan titel kepada tim yang tak pernah diduga Wenger sebelumnya: Leicester.
“Rasanya menyakitkan melihat Leicester memenangkan gelar. Ketika ada seseorang yang lebih baik ketimbang Anda, maka Anda harus menerimnaya. Dalam hal ini, Leicester lebih baik ketimbang siapa pun di musim ini,” kata Wenger dalam jumpa pers jelang partai krusial kontra Manchester City, Minggu (8/5).
“Apakah City, Tottenham, atau Manchester United juga menyesal seperti kami? Tentu saja, karena ini adalah kompetisi. Kami terpeleset terlalu jauh melawan tim yang lebih kecil [Leicester]. Mengapa? Saya tidak tahu pasti,” imbuhnya.   
Namun, Wenget tetap mencoba memberikan dalih seputar terlemparnya Arsenal dari persaingan juara musim ini. Menurutnya, The Gunners terlalu sering menjatuhkan poin saat bermain di kandang dan juga terlalu sering kebobolan banyak gol meski musim ini mampu mencatatkan 15 clean sheet seperti saat melawan West Ham United (3-3), Manchester United (2-3), dan Liverpool (3-3).  
“Kami harus bisa menambah sesuatu untuk lini belakang. Dan sebagai tim kami harus bisa lebih kejam. Kami terlalu mudah kebobolan saat partai tandang dan kami dihukum,” imbuhnya.
Post by

No comments:

Post a Comment