Monday, August 22, 2016

Bandar Poker - Bravo Di Perbolehkan Absen Latihan Dengan Barcelona

Bandar Poker - Bravo Di Perbolehkan Absen Latihan Dengan Barcelona



Barcelona memberi keringanan kepada kiper Claudio Bravo untuk tak mengikuti sesi latihan klub pada Minggu (21/8/2016) agar bisa menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City pada musim panas ini.

Bandar Poker - Bravo Di Perbolehkan Absen Latihan Dengan Barcelona
AladinPoker

Teka-teki masa depan Bravo dalam beberapa hari ke depan bakal segera terungkap. Barcelona sudah mengonfirmasi mencapai kesepakatan awal dengan City atas transfer kiper berpaspor Chile itu. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Teknik, Robert Fernandez, Sabtu (20/8/2016).
"Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City untuk transfer Claudio Bravo. Kami menunggu momen tepat pada pekan ini. Ketika Bravo pergi, kami berharap sudah memiliki kiper baru," kata Fernandez.


Kepindahan Bravo ke City diprediksi bakal terjadi setelah Los Cules mendapatkan jasa kiper Ajax, Jasper Cillessen. Oleh sebab itu, kemenangan 6-2 atas Real Betis, Sabtu (20/8/2016) bisa dipastikan menjadi laga terakhir Bravo bersama klub asal Catalan itu.
"Claudio Bravo dengan izin dari klub akan melewatkan sesi latihan. Enam pemain dari Barca B juga akan mengikuti sesi latihan itu," bunyi pernyataan Barcelona di akun Twitter, Minggu (21/8/2016).
Kehadiran Bravo dalam waktu dekat ini di Stadion Etihad juga bakal menjawab teka-teki masa depan Joe Hart. Seperti diketahui, kiper Inggris itu sudah dicadangkan dalam tiga pertandingan awal musim ini di berbagai ajang.
Manajer Pep Guardiola dinilai berniat menjadikan Bravo sebagai kiper inti musim ini. Direktur Olah Raga City, Txiki Begiristain, bahkan telah menyarankan Hart untuk segera mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete