Thursday, August 18, 2016

Bandar Poker - Mourinho Yakin Bahwa Ibrahimovic Bakal 2 Tahun Membela MU

Bandar Poker - Mourinho Yakin Bahwa Ibrahimovic Bakal 2 Tahun Membela MU



Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin jika Zlatan Ibrahimovic akan berada di klubnya selama dua tahun. Menurut Mourinho, Ibra terlihat bahagia dan menikmati kariernya bersama MU.
Bandar Poker - Mourinho Yakin Bahwa Ibrahimovic Bakal 2 Tahun Membela MU
AladinPoker
Ibrahimovic bergabung dengan The Red Devils pada musim panas tahun ini secara gratis, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) usai pada 30 Juni 2012. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan.
Keputusan Manchester United memboyong Ibrahimovic ternyata tak sia-sia. Pemain asal Swedia itu langsung mencetak gol pada laga debutnya di Premier League sekaligus membantu Setan Merah meraih kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth, Minggu (14/8/2016).
Sebelumnya dia juga turut mencetak gol ketika MU bersua Leicester City pada ajang Community Shield 2016 di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016. Golnya pada menit ke-83 membawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 sekaligus meraih titel Community Shield.


"Saya melihatnya bahagia di sini. Saya bertanya padanya setiap hari karena saya tahu betapa pentingnya hal tersebut untuk seorang yang sudah berkeluarga sepertinya," kata Mourinho.
"Saya bertanya setiap hari soal istrinya, anak-anaknya, rumahnya dan dia tampak bahagia. Semuanya bahagia, jadi saya tidak ragu jika dia akan berada di sini selama dua tahun," ucap The Special One.
Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan menjadi andalan MU pada laga pekan kedua Premier League melawan Southampton, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Paul Pogba juga dipastikan bakal mengawali debutnya bersama Manchester United.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete