Sunday, August 14, 2016

Bandar Poker - Conte Akui Chelsea Kesulitan Untuk Memboyong Pemain Baru

Bandar Poker - Conte Akui Chelsea Kesulitan Untuk Memboyong Pemain Baru



Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui klubnya kesulitan memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Conte menilai hal itu terjadi karena harga sejumlah pemain yang mahal dan tidak wajar.

Bandar Poker - Conte Akui Chelsea Kesulitan Untuk Memboyong Pemain Baru
AladinPoker

Chelsea menjadi salah satu klub yang tajinya belum terlihat di bursa transfer musim panas ini. Sebab, klub asal London Barat itu baru mendatangkan dua pemain yakni N'Golo Kante dan Michy Batshuayi.
Untuk mendapatkan jasa keduanya, Chelsea hanya mengeluarkan uang yang tak lebih dari 60 juta poundsterling. Jumlah tersebut terasa kontras jika dibandingkan geliat transfer Manchester United (MU).
MU mendatangkan Paul Pogba saja harus menggelontorkan dana senilai 100 juta poundsterling. Terlebih, MU sejauh ini sudah memboyong tiga pemain lainnya semisal Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic yang diboyong secara gratis. 
"Untuk semua klub, musim ini menjadi bursa transfer yang gila. Tetapi, secara umum hal itu tidak berlaku untuk Chelsea," kata Conte.
"Bursa transfer terasa sedikit gila karena ketika Anda mencoba untuk membeli satu atau pemain lain, harganya sangat mahal. Itu bukan menjadi harga yang wajar. Tetapi sekarang, kami sedang menunggu solusi yang tepat bagi klub," ujar manajer asal Italia itu.
Chelsea akan mengawali perjalanan mereka musim ini dalam laga kandang kala menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Senin (15/8/2016). Pertemuan nanti akan menjadi edisi ke-106 bagi kedua tim. Pada laga sebelumnya, Chelsea berhasil meraih 47 kemenangan, West Ham dengan 38 kemenangan, dan 20 laga berakhir imbang.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete