Wednesday, August 17, 2016

Bandar Poker - Zidane Takkan Beli Pemain Baru Pada Bursa Transfer Musim Ini

Bandar Poker - Zidane Takkan Beli Pemain Baru Pada Bursa Transfer Musim Ini



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan takkan memboyong pemain baru pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengaku sudah puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Bandar Poker - Zidane Takkan Beli Pemain Baru Pada Bursa Transfer Musim Ini
AladinPoker
Tak banyak perubahan pemain yang dilakukan Zidane pada skuatnya di Madrid musim panas ini. Kubu Santiago Bernabeu terlihat pasif di bursa transfer dan baru memboyong satu pemain yakni Alvaro Morata dari Juventus.
Sebelumnya, Madrid memang sering dikaitkan dengan sejumlah pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dan Cesc Fabregas. Namun, pada kenyataannya Pogba memilih untuk bergabung dengan Manchester United, sedangkan Fabregas dinilai Zidane tak masuk dalam skemanya musim ini.


"Saya tidak berpikir untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Skuat ini sudah lengkap meski apapun masih bisa terjadi," kata Zidane.
"Saya senang dengan skuat dan pemain yang saya miliki. Ini merupakan skuat pemenang Liga Champions dan apa yang ingin saya lakukan adalah bekerja keras untuk mememangi segala sesuatu," ujar Zidane.
Madrid berhasil mengawali musim ini dengan gemilang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses merengkuh gelar Piala Super Eropa 2016 usai mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2, Rabu (10/8/2016). Tiga gol Los Blancos masing-masing diciptakan oleh Marco Asensio pada menit ke-21, Sergio Ramos (90+3'), dan Dani Carvajal (119').
Perjalanan Real Madrid musim ini di pentas La Liga 2016-2017 akan dimulai dalam lawatan ke Anoeta Stadium, markas Real Sociedad, Minggu (21/8/2016).
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete