Thursday, August 4, 2016

Bandar Poker - Real Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Ronaldo

Bandar Poker - Real Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Ronaldo



Teka-teki masa depan penyerang Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid bakal terungkap dalam beberapa hari ke depan. Bintang asal Portugal itu dikabarkan AladinPokerKamis (4/8/2016), bakal membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru bulan ini.

Bandar Poker - Real Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Ronaldo
AladinPoker

Ronaldo saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat sembari memulihkan cedera lutut yang dialaminya pada final Piala Eropa 2016. Namun, kubu Los Blancos dan Ronaldo sudah menjalin komunikasi terkait penandatanganan kontrak baru.
Presiden Florentino Perez dan agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan melakukan pertemuan pada 10 Agustus 2016. Dalam pertemuan tersebut akan dilakukan pembahasan mengenai detail kontrak baru Ronaldo dan durasi kontrak apakah sampai 2020 atau 2021.
Pada kontrak baru tersebut, Ronaldo akan mendapatkan upah bersih seniai 21 juta euro atau setara Rp 307 miliar per musim. Ada juga klausul soal ketentutan perpanjangan kontrak secara otomatis di masa depan.
Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan Ronaldo akan membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru di Madrid. Namun, satu yang pasti hal tersebut akan terjadi pada bulan Agustus.
Ronaldo sebelumnya memang sempat mengutarakan keinginannya untuk terus berseragam Madrid. Pemain 31 tahun tersebut mengaku masih ingin mempersembahkan trofi untuk kubu Santiago Bernabeu.
"Saya ingin bertahan di sini. Ada banyak momen bahagia dan sedih. Sekarang, saya tak bisa memikirkan klub yang lebih bagus dari Real Madrid," kata Ronaldo kepada AladinPoker (26/5/2016).
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 dari Manchester United. Hingga kini, pemain berpostur 185 cm itu sudah mengemas 348 penampilan dan 364 gol serta delapan trofi untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.
Post by

No comments:

Post a Comment