Wednesday, August 17, 2016

Bandar Poker - Rivaldo Puji Performa Benzema Jauh Lebih Baik Di Bandingkan Griezmann

Bandar Poker - Rivaldo Puji Performa Benzema Jauh Lebih Baik Di Bandingkan Griezmann


Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo, memuji penampilan bomber Real Madrid, Karim Benzema. Menurut Rivaldo, performa Benzema jauh lebih baik dibandingkan Antoine Griezmann.

Bandar Poker - Rivaldo Puji Performa Benzema Jauh Lebih Baik Di Bandingkan Griezmann
AladinPoker

"Benzema telah menunjukkan konsistensi pada level tertinggi dan membuktikan jika dia adalah salah satu striker terbaik di dunia," kata Rivaldo yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2002 bersama timnas Brasil.
"Tekanan di klub sekelas Real Madrid membuat dirinya tertempa dengan baik dan saya pikir timnas Prancis kehilangan sosoknya di Piala Eropa 2016," lanjutnya.


Pria yang kini berusia 44 tahun itu kemudian membandingkan Benzema dengan Griezmann. Bagi Rivaldo kehadiran Benzema diyakini dapat memberikan hasil akhir yang berbeda untuk tim Ayam Jantan pada Piala Eropa.
"Antoine Griezmann jelas memiliki musim yang hebat bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis. Namun, saya berani mengatakan jika Karim Benzema masih yang terbaik di Prancis," lanjutnya.
"Dengan kehadiran Benzema, saya rasa partai final Piala Eropa lalu bisa saja akan berakhir bahagia untuk Prancis," imbuh pemain terbaik dunia 1999 itu.
Karim Benzema tampil gemilang bersama Real Madrid pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 28 gol dari 36 pertandingan, sekaligus turut membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016.
Post by

No comments:

Post a Comment