Tuesday, August 23, 2016

Bandar Poker - Rio Ferdinand Menilai Mourinho Telah Berhasil Kembalikan Kepercayaan Diri MU

Bandar Poker - Rio Ferdinand Menilai Mourinho Telah Berhasil Kembalikan Kepercayaan Diri MU


Manajer Jose Mourinho sukses mengantar Manchester United meraih poin maksimal pada  2 laga awal Premier League musim 2016/2017.  Mantan bek Setan Merah, Rio Ferdinand, menilai The Special One telah mengembalikan apa yang hilang dari Manchester United sejak era Louis van Gaal, yakni kepercayaan diri.


Bandar Poker - Rio Ferdinand Menilai Mourinho Telah Berhasil Kembalikan Kepercayaan Diri MU
AladinPoker

Manchester mengawali Premier League 2016-2017 dengan memetik kemenangan 3-1 melawan AFC Bournemouth (14/8/2016). Kemudian, Setan Merah menekuk Southampton 2-0 di Old Trafford (19/8/2016). Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.
"Perubahan besar yang saya temukan di MU, selain pemain baru, adalah perubahan mental bermain," jelas Ferdinand.


"Di bawah Van Gaal selama dua tahun, ada aura negatif  di tim dan staf pelatih. Saya rasa berkat Mourinho, United berubah dari tim yang hanya terfokus untuk bermain di sayap lapangan, menjadi tim yang bertekat untuk mendominasi permainan di semua lini. Ini adalah perubahan besar-besaran untuk musim ini," ia menambahkan.
Sejak menjabat sebagai manajer Manchester United pada 7 Agustus 2015, Mourinho menjalani 4 laga uji coba dengan hasil dua kali menang, sekali imbang dan kalah. The Special One memenangkan tiga laga kompetitif awalnya bersama Setan Merah, satu di Community Shield dan dua di Preimier League.
"Tim ditakuti jika lawan mengagumi skuat yang dimiliki tim tersebut, seperti ungkapan-ungkapan ‘oh itu Zlatan Ibrahimovic, oh itu Paul Pogba’, dan itu lah yang kami rasakan dulu. Kamu bisa memenangi pertandingan bahkan saat pertandingan belum dimulai," tegasnya.
"Manchester United akan bisa menumbuhkan rasa takut dari saat itu dan memperoleh kepercayaan diri saat bertanding,” tutur Ferdinand.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete