Wednesday, August 17, 2016

Bandar Poker - Real Madrid Siap Lepas Rodriguez Pada Bursa Transfer Musim Ini

Bandar Poker - Real Madrid Siap Lepas Rodriguez Pada Bursa Transfer Musim Ini


Real Madrid dikabarkan AladinPoker bakal melepas James Rodriguez pada bursa transfer awal musim ini. Los Blancos siap melego gelandang timnas Kolombia tersebut dengan banderol 65 juta poundsterling.


Bandar Poker - Real Madrid Siap Lepas Rodriguez Pada Bursa Transfer Musim Ini
AladinPoker

Sejak Zidane duduk di kursi pelatih pada 4 Januari 2016, James mulai kehilangan tempat di skuat inti Madrid. Di bawah asuhan Zidane, pemain 25 tahun tersebut hanya lima kali mendapatkan kesempatan tampil selama 90 menit penuh pada musim 2015-2016. 
Karier James Rodriguez bersama Real Madrid semakin berada di ujung tanduk pada musim ini. Sebab, Zidane sudah tak lagi membutuhkan tenaga James di skuatnya. 
Pelatih berkebangsaan Prancis itu bahkan telah menyuruh agen si pemain, Jorge Mendes untuk segera mencarikan kliennya itu klub baru pada bursa transfer musim panas 2016. Zidane telah memiliki sosok yang ideal untuk menggantikan peran James, yakni Isco dan Marco Asensio. 


Dua klub Premier League, Chelsea serta Arsenal disebut-sebut siap menampung mantan pemain AS Monaco tersebut. Namun, The Blues ataupun The Gunners harus mengeluarkan dana hingga 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) jika ingin mendapatkan servis James Rodriguez. 
Meski begitu, upaya Chelsea dan Arsenal menggaet James tidak akan mudah. Selain nilai transfer yang cukup mahal, pemain bernomor punggung 10 tersebut masih ingin tetap bertahan di Real Madrid. Dia juga siap berjuang keras demi kembali mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane. 
James Rodriguez direkrut Madrid dari AS Monaco setelah tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia. Didatangkan dengan biaya 80 juta euro atau senilai Rp 1,1 triliun, James bermain dalam 79 laga dan mencetak 25 gol. Dia juga turut membantu Real Madrid meraih empat gelar juara, termasuk Liga Champions 2015-2016. 
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete