Sunday, August 14, 2016

Bandar Poker - Pujian Rashford Tentang Paul Pogba

Bandar Poker - Pujian Rashford Tentang Paul Pogba

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, memuji gelandang Paul Pogba sebagai pemain komplet. Pemain asal Inggris itu juga ingin belajar banyak dari bomber Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.


Bandar Poker - Pujian Rashford Tentang Paul Pogba
AladinPoker

Setelah empat tahun bermain di Juventus, Paul Pogba kembali ke Manchester United pada 8 Agustus 2016. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim.
Manchester United menebusnya dari Juventus dengan harga sebesar 89,3 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Harga ini menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.
Namun, Pogba absen membela MU pada laga perdana melawan Bournemouth, Minggu (14/8/2016), akibat akumulasi kartu kuning yang dia dapat saat membela Juventus pada ajang Coppa Italia.
"Dia adalah gelandang yang bisa melakukan segalanya. Dia bisa maju ke depan, duduk, mencetak banyak gol, membuat peluang, dan bertahan," ungkap Rashford.
"Dia adalah pemain yang bisa menempati posisi apa saja. Kehadirannya bakal menjadi keuntungan bagi tim mana saja. Kami beruntung bisa memilikinya," ia menambahkan.
Rashford musim ini akan bertandem bersama dua penyerang kawakan Zlatan Ibrahimovic, yang MU datangkan dari PSG pada bursa transfer awal musim 2016-2017, dan Wayne Rooney di lini serang Setan Merah. Pemain berusia 18 tahun itu ingin banyak menimba ilmu dari keduanya.
"Ibrahimovic saya rasa sudah memenangkan 30 trofi. Wayne Rooney adalah pemain berpengalaman. Jadi, saya bisa banyak belajar dari mereka berdua. Bukan hanya saya saja, tapi juga para pemain muda Manchester United," ujar Rashford.
Marcus Rashford menjadi buah bibir para pecinta sepak bola Inggris setelah tampil mengesankan bersama Manchester United pada musim 2015-2016. Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu tampil 18 kali dan menciptakan 8 gol. Rashford juga terpilih masuk ke dalam skuat timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2016.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete