Sunday, August 14, 2016

Bandar Poker - Debut Pogba Bersama Setan Merah Harus Tertunda Karena Akumulasi Kartu Kuning

Bandar Poker - Debut Pogba Bersama Setan Merah Harus Tertunda Karena Akumulasi Kartu Kuning

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut debut Paul Pogba bersama Setan Merah masih harus tertunda. Pogba tak bisa bertanding karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.


Bandar Poker - Debut Pogba Bersama Setan Merah Harus Tertunda Karena Akumulasi Kartu Kuning
AladinPoker

Gelandang timnas Prancis itu terkena akumulasi kartu kuning saat masih berseragam Juventus. Dia diganjar kartu kuning ketika Juve bentrok dengan Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, serta saat bersua AC Milan pada partai final.
Akibat sanksi tersebut, Paul Pogba tidak bisa bermain saat Manchester United menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/9/2016) malam WIB, dalam laga perdana Premier League 2016-2017.
Jose Mourinho mengaku sama sekali tak cemas Pogba harus absen pada pertandingan melawan Bournemouth. Sebab, MU masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk menggantikan peran Pogba.
"Saya tidak berbicara tentang Pogba. Dia menjalani hukuman dan saya tidak berbicara tentang pemain yang tengah dihukum atau pemain yang cedera," jelas Mourinho kepada AladinPoker.
"Saya berbicara mengenai pemain yang siap untuk tampil, jadi saya melupakan Paul Pogba selama beberapa hari. Pada Selasa (16/8/2016), dia akan siap untuk bermain melawan Southampton di Old Trafford pada 20 Agustus," lanjutnya.
Paul Pogba ditebus Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,51 triliun) pada 8 Agustus 2016. Bersama MU, Pogba sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete