Wednesday, August 10, 2016

Bandar Poker - Leicester Tak Akan Lepas Riyad Mahrez Kepada Klub Manapun

Bandar Poker - Leicester Tak Akan Lepas Riyad Mahrez Kepada Klub Manapun


Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menegaskan status Riyad Mahrez musim panas ini. Sang pelatih menjamin pemain asal Aljazair itu tetap berseragam The Foxes pada musim 2016-2017.
Bandar Poker - Leicester Tak Akan Lepas Riyad Mahrez Kepada Klub Manapun
AladinPoker

Pada beberapa hari terakhir, masa depan Mahrez menjadi spekulasi. Rencana kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut kembali menguat setelah sang pemain kedapatan berada di hotel tempat para pemain Chelsea menginap, Senin (8/8/2016)
AladinPoker mengklaim kehadiran Mahrez di hotel tersebut untuk melakukan proses negosiasi dengan The Blues. Bukan rahasia lagi jika klub asuhan Antonio Conte itu tertarik memboyong eks Le Havre.
Tak hanya Chelsea, Arsenal sudah lama menjadikan Mahrez sebagai target transfer. Ironis bagi The Gunners, karena sodoran dana segar 30 juta pounds atau sekitar Rp 520 miliar untuk memboyong sang pemain, ditolak mentah-mentah kubu Leicester City.
"Dia akan bertahan bersama kami. Sebab, kami ingin menjaga semua pemain. Hal yang berbeda terjadi pada N'Golo Kante yang memiliki nilai klausul pelepasan. Chelsea bisa membayar klausul tersebut," kata Ranieri.
Sang arsitek mengungkapkan, saat ini tak ada klausul pelepasan bagi Mahrez. Walhasil, tak ada celah bagi klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez, kecuali pihak klub yang melepas.
Penampilan Mahrez musim lalu sukses mencuri perhatian. Ia berhasil mengantar Leicester City menjadi juara Premier League 2015-2016, sekaligus mengoleksi 17 gol. Pencapaian itu membuat Mahrez terpilih menjadi Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA).
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete