Friday, August 5, 2016

Bandar Poker - Pogba Ke MU Karena Ingin Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Bandar Poker - Pogba Ke MU Karena Ingin Jadi Gelandang Terbaik Dunia



Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, optimistis gelandang Paul Pogba akan bergabung bersama Setan Merah. Pria asal Inggris itu menilai kepindahan Pogba ke MU tak didasari oleh materi, melainkan karena dia ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Bandar Poker - Pogba Ke MU Karena Ingin Jadi Gelandang Terbaik Dunia
AladinPoker

Berita kepindahan Pogba ke MU menjadi tajuk utama pemberitaan di Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Daily Star pada Rabu (3/8/2016) mengungkapkan MU telah mengajukan tawaran sebesar 112 juta poundsterling (Rp 1,962 triliun) kepada Juventus untuk memboyong pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.
Pogba saat ini sedang berada di Amerika Serikat (AS) untuk menjalani liburan setelah membela timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Pemain berusia 23 tahun itu diwartakan akan terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak bersama MU.
"Saya telah berbicara dengan Pogba. Saya kenal dia. Keinginannya pindah karena alasan sepak bola dan tak ada hubungannya dengan uang. Hal terpenting bagi saya dan keluarga ketika pindah ke MU bukanlah uang. Tetapi, saya ingin menjadi seperti Ryan Giggs dan Roy Keane," ujar Ferdinand.
"Pogba juga seperti itu. Dia cinta sepak bola. Dia ingin terus berkembang dan menjadi yang terbaik. Dia bilang kepada saya bahwa dia ingin menjadi gelandang terbaik dunia," ia menambahkan.
Jika transfer tersebut terealisasi, Pogba akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Manchester United. Ferdinand berpendapat jika Pogba takkan merasa terbebani dengan besarnya nilai tersebut.
"Saat saya pindah ke MU, tekanan terbesar bukanlah nilai transfer saya, melainkan beratih bersama para pemain MU. Pogba juga merasakan hal yang sama. Mereka semua masuk ke ruang ganti dengan berpikir mampukah saya membantu memenangkan Premier League," ujar Ferdinand.
"Tekanan terbesar saat saya bergabung bersama MU adalah tekanan untuk mencatatkan nama saya dalam sejarah klub dan memenangkan banyak trofi. Pogba bakal merasakannya," sambung Ferdinand.
Paul Pogba sebelumnya pernah bermain di Manchester United selama dua musim. Dia bergabung bersama MU pada 7 Oktober 2009. Namun, Pogba memutuskan tak menandatangani kontrak baru bersama MU dan pindah ke Juventus. Kepindahan Pogba sempat membuat manajer MU kala itu, Sir Alex Ferguson, berang.
Bersama Juventus, Paul Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu tampil 178 kali dan menciptakan 34 gol selama empat musim berseragam Si Nyonya Tua.
Post by

No comments:

Post a Comment