Sunday, August 21, 2016

Bandar Poker - Ricardo Kaka Menilai Zidane Akan Membawa Madrid Runtuhkan Dominasi Barcelona

Bandar Poker - Ricardo Kaka Menilai Zidane Akan Membawa Madrid Runtuhkan Dominasi Barcelona


Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai Zinedine Zidane akan membantu Los Blancos meraih kesuksesan musim ini dan mengakhiri dominasi Barcelona di La Liga.
Bandar Poker - Ricardo Kaka Menilai Zidane Akan Membawa Madrid Runtuhkan Dominasi Barcelona
AladinPoker
Tak dapat dipungkiri, kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu membawa dampak yang positif. Di bawah asuhan pelatih berpaspor Prancis itu, Los Blancos sukses menyabet gelar Liga Champions 2015-16 dan Piala Super Eropa 2016.
Fakta inilah yang membuat Madrid kini menjadi favorit peraih gelar La Liga 2016-17. Seperti diketahui, klub Ibu kota Spanyol tersebut sudah lama tak menyabet gelar tersebut setelah kali terakhir meraihnya pada musim 2011-2012.


Sejak saat itu, tercatat hanya dua klub yang meraih gelar bergengsi Spanyol tersebut, yakni Barcelona dengan tiga gelar (2012-2013, 2014-2015, 2015-2016) dan Atletico Madrid satu gelar (2013-2014).
"Saya berpendapat ketika klub Anda memenangi Liga Champions, maka klub tersebut menjadi klub paling top di dunia. Sebab Liga Champions merupakan kejuaraan yang paling bergengsi," kata Kaka.
"Madrid akan mencoba memenangi segalanya musim ini karena memang mereka harus melakukannya. Sudah lama Madrid tak memenangi La Liga, jadi Zidane akan mencoba memenangi gelar itu," ujar pemain yang saat ini membela klub Orlando City.
Madrid akan mengawali La Liga 2016-17 dengan menghadapi Real Sociedad di Anoeta Stadium, Minggu (21/8/2016) malam WIB. Sedangkan Barcelona bakal menjamu Real Betis di Camp Nou sehari sebelumnya (20/8/2016).
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete