Sunday, August 14, 2016

Bandar Poker - Komentar Ibrahimovic Mengenai Marcus Rashford

Bandar Poker - Komentar Ibrahimovic Mengenai Marcus Rashford


Zlatan Ibrahimovic melontarkan pujian untuk rekan setimnya di Manchester United, Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford adalah penyerang berkualitas yang bakal menjadi pemain masa depan timnas Inggris.


Bandar Poker - Komentar Ibrahimovic Mengenai Marcus Rashford
AladinPoker

Pemain 18 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim lalu. Rashford sukses mencetak delapan gol dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Setan Merah.
Berkat penampilan apiknya itu, Rashford mendapatkan kesempatan membela timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016. Sayang dari dua laga yang dijalani, Marcus Rashford gagal mencetak gol. Langkah The Three Lions pun harus terhenti pada 16 besar.


Pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United itu kembali bermain gemilang pada tur pramusim. Aksinya ketika MU menang 5-2 atas Galatasaray di Nya Ullevi, Swedia, 31 Juli 2016 membuat Ibrahimovic kagum.
"Saya melihat Rashford sebagai pemain dengan bakat besar, saya berada di sini selama dua minggu dan saya juga melihat dia musim lalu," ucap Ibrahimovic.
"Sekarang saya bisa melihatnya secara langsung setiap hari dan dia adalah masa depan timnas Inggris. Dia hanya perlu terus bekerja keras, tetap fokus dan semuanya akan datang dengan sendirinya," lanjut Ibracadabra.
Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashfrod kemungkinan berduet saat Manchester United menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/9/2016) malam WIB, dalam laga perdana Premier League 2016-2017.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete