Sunday, August 7, 2016

Bandar Poker - Isco Masuk Dalam Daftar Jual Klub

Bandar Poker - Isco Masuk Dalam Daftar Jual Klub



Gelandang Isco Alarcon dimasukkan oleh Real Madrid ke dalam daftar jual klub. Los Blancos membuat kebijakan baru untuk menjual satu pemain di tim utama jika ingin mendatangkan pemain baru. Demikian dilaporkan AladinPoker, Sabtu (6/8/2016).

Bandar Poker - Isco Masuk Dalam Daftar Jual Klub
AladinPoker

Posisi Isco semakin tersudut setelah pelatih Zinedine Zidane lebih banyak memberikan waktu bermain kepada gelandang Marco Asensio pada ajang pramusim."Semua pemain tampil bagus di tur pramusim, namun kami harus membuat keputusan yang berhubungan dengan transfer pemain," ungkap Zidane.
Isco bergabung bersama Real Madrid dari Malaga pada 17 Juni 2013. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil impresif pada musim perdananya bersama Los Blancos dengan mencetak 11 gol dari 53 laga.
Namun, performa Isco menurun drastis pada musim kedua dengan hanya mampu menciptakan 6 gol dari 53 pertandingan. Pada masa kepemimpinan Rafael Benitez, Isco hanya mampu menjadi pemain cadangan dan sering menjadi bahan ejekan suporter Los Blancos karena dianggap sering bermain egois.
Pada masa kepemimpinan Zidane, jumlah penampilan Isco semakin minim. Pria asal Prancis itu lebih sering menurunkan Lucas Vazquez sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Isco pun tak dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa 2016, meskipun dia sering tampil sebagai starter pada babak kualifikasi.
Sejauh ini, sudah ada tiga klub yang dikabarkan bersedia menampung Isco. Dari Inggris ada Manchester City dan Arsenal. Sementara itu, Juventus menjadi peminat Isco dari Italia.
Post by

1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete