Monday, June 20, 2016

Bandar Poker - Alasan Paul Pogba Gabung Real Madrid

Bandar Poker - Alasan Paul Pogba Gabung Real Madrid


Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyebut jika sang klien mengimpikan trofi FIFA Ballon d'Or. Demi mewujudkan hal itu, Raiola menyebut Pogba siap pergi dari Juventus dan gabung ke Real Madrid.  

Bandar Poker - Alasan Paul Pogba Gabung Real Madrid
AladinPoker

Dalam beberapa pekan terakhir, penggawa timnas Prancis itu kerap dikaitkan dengan Madrid. Bahkan, El Real telah menggelar pertemuan dengan Raiola. Nantinya, Pogba diproyeksikan untuk menggantikan peran Toni Kroos di lini tengah. 
Keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi salah satu faktor yang membuat Pogba ingin berseragam Los Blancos. Zidane yang merupakan legenda timnas legendaris Prancis, Juventus, dan Real Madrid mempunyai pengalaman serta nasihat untuk menjadikan Pogba sebagai pemain terbaik di dunia. 
Jika jadi gabung ke Real Madrid, klub-klub elit Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain terpaksa mengubur impiannya mendapatkan servis Paul Pogba. 
"Paul Pogba bermimpi bisa meraih penghargaan Ballon d'Or dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut," ujar Raiola.
"Juventus adalah klub yang sempurna di Italia, namun sepak bola di Italia identik dengan permainan defensif, sementara Paul Pogba suka bermain menyerang. Jadi Pogba membutuhkan klub yang bisa mengakomodasi kemampuannya," lanjutnya.
Meski begitu, rencana Real Madrid mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer awal musim depan tidak begitu saja mudah terealisasi. Juventus dikabarkan baru akan melepas penggawa timnas Prancis itu dengan banderol 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,4 triliun.

Post by

No comments:

Post a Comment