Saturday, June 18, 2016

Bandar Poker - Jamie Vardy Bakal Beri Kejutan Besar

Bandar Poker - Jamie Vardy Bakal Beri Kejutan Besar


Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengaku optimistis Jamie Vardy bakal menolak tawaran Arsenal untuk berlabuh ke Emirates Stadium pada musim depan. 

Bandar Poker - Jamie Vardy Bakal Beri Kejutan Besar
AladinPoker

Vardy saat ini dikabarkan menjadi incaran utama The Gunners. Arsenal pun disebut-sebut sudah menyiapkan proposal tawaran sebesar 20 juta pounds untuk merekrut pemain berusia 29 tahun itu. 
Vardy masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada musim 2015-16, ia tampil impresif dengan mengemas total 24 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan dan mempersembahkan gelar juara Premier League untuk skuat The Foxes. 
"Anda akan segera melihat berita tersebut. Menurut saya, dia akan bertahan, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Kami akan tetap yakin bisa melakukan sesuatu yang spesial di Premier League dan Liga Champions," kata Srivaddhanaprabha.
Leicester ditengarai membutuhkan tenaga Vardy karena akan tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Aiyawatt pun menilai, sang pemain tidak akan kepincut dengan klub lain karena torehan prestasi tersebut. 
"Liga Champions akan menjadi luar biasa bagi Leicester. Leicester adalah tim kuda hitam dan kami akan tetap menyandang predikat tersebut," kata dia. 
"Menurut saya, semua orang di Leicester akan terus bermimpi, bahkan para pemain dan staf. Sekarang, musim telah berakhir dan kami harus melangkah," Srivaddhanaprabha menambahkan. 
Post by

No comments:

Post a Comment