Tuesday, June 14, 2016

Bandar Poker - Real Madrid Bakal Gaet Paul Pogba

Bandar Poker - Real Madrid Bakal Gaet Paul Pogba



Real Madrid dikabarkan AladinPoker memburu gelandang Juventus,Paul Pogba. Los Blancos harus bersaing dengan Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain demi merekrut Pogba.



Bandar Poker - Real Madrid Bakal Gaet Paul Pogba
AladinPoker

Pihak Real Madrid diberitakan sudah mencoba melakukan pendekatan terhadap Pogba. Hal tersebut disambut baik pelatih Zinedine Zidane.
"Semua orang ingin Pogba, karena dia adalah pemain berbakat. Tetapi, dia adalah pemain Juventus," ujar Zidane.
Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa dirinya ingin merekrut Pogba asalkan direstui Zidane.
"Pogba memang salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini. Bohong bila kami mengatakan tidak menginginkannya berada di dalam skuat kami saat ini,” ucap Perez.
“Akan tetapi, kami lebih memilih untuk tidak membahas spekulasi ini berlebihan. Terlebih, segala keputusan mengenai siapa pemain baru yang akan kami datangkan berada penuh dalam naungan pelatih. Apabila Zidane memang ingin ada Pogba di dalam skuat, kami akan akan berusaha mewujudkannya,” ujar Perez.
Saat ini, Pogba sedang mengikuti ajang Piala Eropa 2016 bersama Prancis. Masa depan pemain didikan Manchester United itu kemungkinan bakal dibahas setelah kejuaraan tersebut.
Post by

1 comment:

  1. DEWAJUDIQQ merupakan situs judi kartu online terbaik dan terpercaya di INDONESIA, Disini dipastikan tidak ada campur tangan BOT dalam permainan. DIJAMIN 200% play FAIR (player vs player).
    Dengan 1 akun anda sudah dapat bermain 7jenis permainan yang sudah disediakan oleh DEWAJUDIQQ
    * POKER
    * DominoQQ
    * AduQ
    * CAPSASUSUN
    * BANDARQ
    * BANDAR POKER
    * BANDAR SAKONG (NEW GAME)
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqq
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete