Wednesday, June 22, 2016

Bandar Poker - Atetico Madrid Incar Aubameyang

Bandar Poker - Atetico Madrid Incar Aubameyang


Setelah gagal mendapatkan Gonzalo Higuain, Atletico Madrid kini mengincar penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun usaha Atletico mendapatkan Aubameyang dipastikan tak mudah.


Bandar Poker - Atetico Madrid Incar Aubameyang
AladinPoker

Higuain merupakan salah satu buruan utama Los Rojiblancos. Koleksi 38 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang kompetisi musim ini membuat Atletico ingin meminangnya dari Napoli pada bursa transfer awal musim depan.
Meskipun sudah memiliki Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini depan, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa timnya masih membutuhkan seorang penyerang haus gol di kotak penalti.
Sayang, keinginan Atletico mendapatkan Gonzalo Higuain sulit terealisasi. Sebab, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak mau melepas pemain kesayangannya tersebut.
Gagal mendapatkan Higuain, Atletico Madrid kini mengalihkan targetnya kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Bomber yang sukses mencetak 39 gol dari 46 laga bersama Borussia Dortmund musim 2015-2016 dinilai layak menghuni sektor serang Atletico.
Tetapi Atletico sudah tertinggal dari Manchester City yang sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro (Rp 673 miliar) demi bisa menebus Aubameyang dari Dortmund. Selain itu, rival sekota Atletico, Real Madrid, juga menyatakan ketertarikannya pada pemain asal Gabon itu.
Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang masih belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai masa depannya. Sedangkan Die Borussen diyakini tak rela melepas Aubameyang, mengingat eksodus yang sedang terjadi di tubuh klub.
Beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund telah kehilangan Mats Hummels yang hengkang ke Bayern Munchen dan Ilkay Gundogan yang pindah ke Manchester City. Selain dua pemain tersebut, Henrikh Mkhitaryan juga diperkirakan akan hengkang dari Westfalenstadion dalam waktu dekat.

Post by

No comments:

Post a Comment