Friday, June 17, 2016

Bandar Poker - Atletico Madrid Sepakati Transfer Nicolas Gaitan

Bandar Poker - Atletico Madrid Sepakati Transfer Nicolas Gaitan


Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer gelandang Benfica, Nicolas Gaitan, pada Kamis (16/6/2016). Namun, nilai transfer Gaitan masih dirahasiakan.



Bandar Poker - Atletico Madrid Sepakati Transfer Nicolas Gaitan
AladinPoker


Sejak akhir Mei lalu, Gaitan memang santer dikabarkan bakal menuju Atletico Madrid. Namun, kesepakatan antara kedua klub baru tercapai pada pertengahan Juni 2016.

Gaitan direncanakan akan menuju Madrid setelah ajang Copa America 2016. Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu membela tim nasional Argentina.
"Atletico Madrid dan Benfica mencapai kesepakatan soal transfer Nicolas Gaitan. Pemain yang saat ini membela Argentina itu akan terbang ke Madrid pada Juli mendatang," sebut pernyataan resmi Atletico Madrid.
"Gaitan tinggal menyelesaikan persyaratan formal sebelum bergabung bersama Atletico Madrid," lanjut pernyataan klub.
Pada musim ini, Gaitan tampil impresif dengan menorehkan 10 gol serta 19 assist dalam 37 pertandingan di berbagai ajang. Secara total, Gaitan mencetak 40 gol selama enam tahun berkarier di kompetisi Portugal bersama Benfica.
Jika tidak ada masalah kesehatan dan penandatangan kontrak, Gaitan akan menambah kekuatan Atletico Madrid pada musim depan. Pemain didikan akademi Boca Juniors itu bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, sayap, ataupun penyerang lubang.

Post by

No comments:

Post a Comment