Wednesday, June 1, 2016

Bandar Poker - Mourinho Tidak Mau Boyong Pemain Portugal Ke Manchester United

Bandar Poker - Mourinho Tidak Mau Boyong Pemain Portugal Ke Manchester United


Manajer Manchester United musim depan, Jose Mourinho, tak tertarik memboyong pemain asal Portugal pada bursa transfer musim panas 2016. Hal ini sekaligus menutup peluang Andre Gomes dan Joao Mario yang sebelumnya diklaim masuk dalam daftar belanja Setan Merah.


Bandar Poker - Mourinho Tidak Mau Boyong Pemain Portugal Ke Manchester United
AladinPoker

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United mulai musim depan pada Jumat (27/5/2016). Pria berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.
Seiring dengan peresmiannya,  muncul sejumlah nama yang disebut-sebut bakal diangkut The Special One ke Old Trafford. Gelandang Valencia, Andre Gomes menjadi salah satunya. Pemain asal Portugal itu tampil mengesankan musim ini dengan mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 41 penampilannya.
Selain itu, ada nama Joao Mario. Gelandang Sporting Lisbon itu digadang-gadang bakal menggantikan posisi Bastian Schweinsteiger. Mario sukses mencetak tujuh gol dan 12 assist sepanjang musim 2015-2016. Namun, peluang keduanya bergabung bersama MU tipis karena berpaspor Portugal.
"Saya tidak akan mendatangkan pemain apapun dari Portugal," kata Mourinho.
Pemain asal Portugal tak bisa dipisahkan dari keberhasilan Manchester United. Cristiano Ronaldo dan Nani menjadi contoh pemain asal Portugal yang meraih kesuksesan di Old Trafford.
Selama enam musim menjadi penghuni Old Trafford dari 2003 hingga 2009, Ronaldo tampil 292 kali dan menciptakan 118 gol. Sementara itu, Nani membawa Manchester United meraih empat gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, Kejuaraan Dunia Antarklub, dan Piala Liga Inggris selama delapan musim membela Setan Merah.
Post by

No comments:

Post a Comment