Thursday, June 23, 2016

Bandar Poker - Real Madrid Incar Payet Dan Kante

Bandar Poker - Real Madrid Incar Payet Dan Kante


Real Madrid dikabarkan telah melepaskan tawaran resmi kepada untuk merekrut Dimitri Payet dari West Ham United dan N'Golo Kante dari Leicester City.

Bandar Poker - Real Madrid Incar Payet Dan Kante
AladinPoker

Penawaran yang diajukan kepada kedua pemain tersebut atas permintaan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, Los Blancos diklaim telah menyebutkan nominal untuk Payet dan Kante.
Tawaran yang diajukan El Real bernilai total 80 juta euro, masing-masing mempunyai nilai yang berbeda. Dimitri Payet yang tengah menjadi buah bibir masyarakat Prancis ditawar Los Blancos 50 juta euro. Berbeda dengan rekan senegaranya, Kante dibanderol lebih rendah, yakni 30 juta euro.
Musim 2015-2016 adalah musim yang luar biasa untuk kedua pemain itu. Payet yang membela West Ham, berhasil meloloskan klubnya tersebut ke ajang Liga Europa. Lain lagi pencapaian dari Kante, yang berhasil membawa Leicester menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya sekaligus lolos ke Liga Champions.
Penampilan apik di klub dilanjutkan keduanya saat membela Perancis. Payet dan Kante sukses meloloskan Les Bleus lolos ke babak 16 besar dengan menyuguhkan permainan yang apik di babak penyisihan.
Penawaran yang diajukan Madrid tidaklah main-main. Zidane membutuhkan peran gelandang serbabisa yang ia lihat pada diri Payet. Apabila Payet berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu, maka James Rodriguez kemungkinan akan menjadi pemain yang akan masuk daftar jual musim depan.
Selain itu, Kebutuhan akan gelandang yang dapat berduel di lapangan tengah dan mengalirkan bola ke depan menjadi sorotan Zidane. Musim lalu, peran itu dijalani dengan baik Casemiro. Pelatih berusia 44 tahun tersebut butuh pelapis sepadan untuk Casemiro. Kante dinilai menjadi alternatif yang cocok saat ini.
Manajemen Madrid berharap telah merampungkan kesepakatan untuk merekrut salah satu atau keduanya sebelum Piala Eropa 2016 usai.
Post by

No comments:

Post a Comment