Sunday, June 12, 2016

Bandar Poker - Ibrahimovic Bisa Menjadi Seperti Eric Cantona

Bandar Poker - Ibrahimovic Bisa Menjadi Seperti Eric Cantona


Eks kapten tim Manchester United, Roy Keane, setuju jika mantan timnya tersebut mendatangkan Zlatan Ibrahimovic musim depan. Kontrak penyerang timnas Swedia dengan Paris Saint-Germain itu habis musim ini dan namanya santer dikaitkan dengan Manchester United. Menurut beberapa sumber, ia bahkan disebut-sebut telah menyepakati secara lisan untuk berkostum Manchester United musim depan.

Bandar Poker - Ibrahimovic Bisa Menjadi Seperti Eric Cantona
AladinPoker

Ibrahimovic belum juga mengeluarkan kepastian secara tertulis dan resmi kemana akan berlabuh musim depan. Namun Ibra yang kini tengah memperkuat Swedia di ajang Piala Eropa itu diprediksi akan memilih Inggris sebagai tempatnya berkompetisi musim depan.
"Tentu Ibrahimovic akan menjadi pemain yang cocok buat United. Dia adalah pemain yang bagus," ujar Keane yang bermain di MU pada periode 1993-2005.
Sosok Ibrahimovic mengingatkan Keane pada Eric Cantona, pemain kontroversial namun membawa kesuksesan buat MU. Saat bermain di Old Trafford, Cantona, memikat hati pendukung MU dan dijuluki dengan sebutan The King alias Raja.
"Apakah Ibrahimovic sama dengan Cantona? Mereka adalah figur besar. Apapun yang dikatakan orang tentang Cantona, ia adalah orang yang populer. Hal yang sama saya lihat dari Ibrahimovic," kata Keane kepada AladinPoker.
Saat bermain di MU pada 1992-1997, Cantona pernah menerima skorsing akibat menendang pendukung Crystal Palace yang mengejeknya dari tribun, sesaat setelah ia diganjar kartu merah oleh wasit. Meski dikenal sebagai pemain yang temperamental, Cantona ikut menyumbang empat gelar Liga Inggris dan dua Piala FA buat tim Setan Merah.
"Orang bicara soal Ibrahimovic dan temperamennya yang buruk. Tapi hal itu tergantung dari bagaimana menanganinya," lanjut Keane.
Menurutnya, pemain dengan karakter seperti Ibrahimovic dibutuhkan oleh Manchester United saat ini. Penyerang berusia 34 tahun itu bukanlah sosok manis. Namun ia sukses bersama sejumlah klub besar seperti Ajax, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan terakhir PSG.
"MU kekurangan pemain dengan karakter yang kuat. Ibrahimovic punya karakter yang dibutuhkan MU. Kalau dibanding dengan Cantona, ia sedikit berbeda. Tapi Ibrahimovic adalah pemain yang sangat bagus," ujar Keane.
Liga Inggris adalah salah satu kompetisi elit yang belum pernah dijajal Ibrahimovic. Seiring dengan habisnya kontrak dengan PSG dan ketertarikan Manchester United yang kini dilatih Jose Mourinho, nama Ibrahimovic santer dihubungkan dengan eks pelatihnya semasa di Inter tersebut.
Hanya saja, hingga kini belum ada konfirmasi resmi soal apapun dari Manchester United atau Ibrahimovic. Besar kemungkinan Ibrahimovic akan mengumumkan secara resmi soal klub barunya musim depan setelah Piala Eropa 2016 selesai digelar
Post by

No comments:

Post a Comment