Wednesday, June 1, 2016

Bandar Poker - Janji Depay Kepada Pendukung Manchester United

Bandar Poker - Janji Depay Kepada Pendukung Manchester United



Gelandang serang Manchester United, Memphis Depay, berjanji akan tampil lebih baik pada musim depan. Depay mengakui permainannya menurun pada musim pertamanya di Old Trafford.

Bandar Poker - Janji Depay Kepada Pendukung Manchester United
AladinPoker

Depay didatangkan Manchester United dari PSV Eindhoven senilai 25 juta poundsterling pada 1 Juli 2015. Depay diharapkan bisa tampil tajam seperti saat menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie 2014-2015.
Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu gagal menampilkan permainan terbaik. Mantan manajer Setan Merah, Louis van Gaal, hanya memainkan Depay sebagai pemain inti sebanyak 13 kali dari total 45 penampilan.
"Memphis Depay yang dulu akan kembali. Saat itu, saya mampu mengalahkan banyak bek. Dari sekarang hingga musim depan, saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik," kata Depay kepada AladinPoker.
"Tidak menyenangkan ketika pemain mendapatkan kritik. Namun, itu merupakan bagian dari permainan dan saya bisa menerima kenyataan tersebut. Musim lalu tidak berjalan baik dan saya sedikit kehilangan kepercayaan diri," lanjutnya.
Depay lantas mengomentari pemecatan yang dialami Van Gaal. Sebagai sesama orang Belanda, Depay ternyata belum bertemu secara langsung dengan Van Gaal setelah kehilangan jabatan manajer Manchester United pada Senin (23/5/2016).
"Saya tidak ingin menyalahkan Van Gaal atas penampilan buruk saya. Memang, saya belum bertemu dengannya. Namun, saya mungkin akan menelepon atau mengirimkan pesan singkat kepadanya," tutur Depay.
Post by

No comments:

Post a Comment