Sunday, June 19, 2016

Bandar Poker - Marco Asensio Bakal Buktikan Diri

Bandar Poker - Marco Asensio Bakal Buktikan Diri


Gelandang serang Marco Asensio kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman di Espanyol pada musim 2015-2016. Pemain berusia 20 tahun itu bertekad untuk menembus tim inti Los Blancos.

Bandar Poker - Marco Asensio Bakal Buktikan Diri
AladinPoker

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin menjadi pemain Real Madrid. Saya akan berada di Madrid pada awal training camp mereka. Kemudian, mereka yang akan memutuskan masa depan saya," ungkap Asensio.
Marco Asensio bergabung bersama Real Madrid dari Real Mallorca pada 24 November 2014 dan menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim. Namun, Los Blancos langsung meminjamkannya kembali ke Mallorca selama semusim.
Pada musim 2015-2016, Madrid memutuskan untuk meminjamkan Asensio ke Espanyol. Pemain kelahiran 21 Januari 1996 itu tampil 34 kali pada ajang La Liga dan menciptakan empat gol. Dia membawa Espanyol mengakhiri musim dengan berada di posisi ke-13 klasemen akhir La Liga.
Tampil gemilang bersama Espanyol mengantar Asensio mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas senior Spanyol. Dia melakoni debut bersama La Furia Roja pada laga persahabatan melawan Swiss.
"Saya tak pernah menyangka mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Spanyol. Saya merasa amat bahagia dan berharap bisa kembali memperkuat timnas Spanyol lagi secepatnya," Marco Asensio mengakhiri pembicaraan.
Post by

No comments:

Post a Comment