Wednesday, June 15, 2016

Bandar Poker - Banderol Dimitri Payet Bakal Meroket

Bandar Poker - Banderol Dimitri Payet Bakal Meroket


Mark McKay, agen bintang tim nasional Prancis, Dimitri Payet, mengatakan,banderol kliennya bakal meroket usai gelaran Piala Eropa 2016

Bandar Poker - Banderol Dimitri Payet Bakal Meroket
AladinPoker

Payet tampil gemilang saat Prancis meraih kemenangan 2-1 atas Rumania, pada laga perdana Grup A Piala Eropa, di Stade de France, 10 Juni 2016. Pemain asal West Ham United tersebut mencetak gol pada masa injury time lewat sepakan keras dari luar kotak penalti lawan. 
Menurut McKay, Payet hingga saat ini masih betah berkarier dengan West Ham. Namun, jika ada klub yang tertarik memboyong mantan pemain Marseille tersebut dikabarkan harus bersedia menggelontorkan dana sekitar 60 juta pounds. 
"Sejauh yang saya tahu, dia bahagia dengan tim yang dia bela sekarang, belum lagi performanya di Prancis sedang meningkat. Mungkin saja mereka harus menyediakan jumlah yang lebih besar bagi Payet kepada West Ham," ungkap McKay.
Payet masih terikat kontrak dengan West Ham hingga 30 Juni 2021. Sepanjang musim 2015-16, pemain berusia 29 tahun tersebut menorehkan 12 gol dan 15 assist dari total 38 pertandingan di semua kompetisi. 
"Dia sudah berbicara mengenai masa depannya di sini (West Ham), dan sudah tidak sabar untuk ikut serta dalam laga pra musim," kata McKay. 
Manajer West Ham United, Slaven Bilic pun mengaku terkesan dengan performa Payet di Prancis. "Dia tampil fantastis, bukan hanya dengan gol telatnya yang menghadirkan kemenangan bagi Prancis, namun secara keseluruhan. Semua serangan Prancis bermula dari dia."

Post by

No comments:

Post a Comment