Friday, June 10, 2016

Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Menyatakan Dirinya Sebagai Pesepak Bola Terbaik

Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Menyatakan Dirinya Sebagai Pesepak Bola Terbaik


Cristiano Ronaldo menyebut dirinya sebagai pesepak bola terbaik dalam dua dekade terakhir. Hal tersebut terlihat dari prestasi yang diraih megabintang Real Madrid ini.


Bandar Poker - Cristiano Ronaldo Menyatakan Dirinya Sebagai Pesepak Bola Terbaik
AladinPoker

Kemampuan mengolah bola Ronaldo memang tak perlu diragukan lagi. Mengawali karier profesional sebagai pemain bola sejak 2002, CR7 mampu mencetak 545 gol dengan rincian 487 gol di level klub dan 58 gol ketika berseragam timnas Portugal.
Bukan hanya itu, dia juga berhasil membantu Manchester United meraih sembilan gelar juara dari 2003 hingga 2009, serta delapan trofi ketika membela Real Madrid. Pada musim ini, penyerang 31 tahun tersebut turut membawa El Real mengukir undecima atau trofi ke-11 di Liga Champions.
Berkat sederet prestasinya itu, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik di dunia pada 2008, 2013, dan 2014. Selain di dalam lapangan, Ronaldo juga menjadi sosok inspiratif di luar lapangan. Berbagai kegiatan amal yang dilakukan membuatnya dinobatkan sebagai salah satu pesepak bola paling berpengaruh saat ini.
"Di mana saya akan menempatkan diri di antara yang terbaik dalam 20 tahun terakhir? Saya harus berpikir positif dan saya percaya dengan hasil yang saya peroleh, saya bisa mengatakan jika saya yang terbaik," kata Ronaldo.
"Yang terbaik selalu memengaruhi olahraga mereka dan saya pikir saya sudah memiliki dampak penting. Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak dampak tersebut, tetapi jika Anda bisa berlari cepat, melompat lebih tinggi daripada yang lain, menjadi kuat dan lincah pada saat yang sama, Anda dapat membuat bakat Anda lebih efisien," lanjutnya.
"Saya bekerja sangat keras untuk mencapai level tertinggi dan saya terus melakukannya untuk bisa tetap bertahan di sini. Saya menjaga sikap yang sama dan dedikasi dalam setiap sesi latihan. Dalam setiap pertandingan saya mengurus diri sendiri sehingga saya bisa terus membuat sejarah dalam olahraga ini selama bertahun-tahun," imbuh Ronaldo.
Cristiano Ronaldo saat ini tengah memperkuat timnas Portugal di ajang Piala Eropa 2016. Ronaldo bakal memimpin Portugal menghadapi Islandia dalam laga perdana Grup F di Stade Geoffroy-Guichard, 14 Juni 2016
Post by

No comments:

Post a Comment