Sunday, June 5, 2016

Bandar Poker - Gaitan Bisa Jadi Starter Di Laga Pembuka

Bandar Poker - Gaitan Bisa Jadi Starter Di Laga Pembuka


Pelatih Argentina Gerardo Martino berharap Nicolas Gaitan mampu menunjukkan kebintangannya jika ia dipanggil untuk menggantikan Lionel Messi di laga kontra Cile.

Bandar Poker - Gaitan Bisa Jadi Starter Di Laga Pembuka
AladinPoker

Dua tim besar Amerika Selatan itu akan saling berhadapan pada Selasa (7/6) esok, yang mana duel nanti menjadi ulangan dari final Copa America 2015 lalu.
Martino, yang saat ini menunggu kabar kepastian soal kondisi Messi, menyebut Gaitan punya kemampuan untuk menjadi pengganti yang tak kalah hebat.
“Saya tidak berharap dia [Gaitan] menjadi seperti Leo,” kata Martino. “Saya ingin dia menjadi dirinya sendiri karena dia punya kondisi yang sangat bagus, dan dia bisa melakukannya."
“Dia itu cepat, dia bisa mengumpan bola dengan sangat baik, dia bisa mendribel bola dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang sangat komplet.”
Albiceleste kalah dari Cile di final Copa America tahun lalu lewat drama adu penalti, namun Martino menepis anggapan balas dendam.
“Kami ditanya apakah ini adalah laga ulangan ketika kami bermain di babak kualifikasi [Piala Dunia],” lanjut Martino.
“Final Copa America itu digelar setahun yang lalu. Cile menang lewat adu penalti."
“Final saja takkan memberi kita kesempatan untuk balas dendam. Nantinya itu akan memberi kami sebuah kesempatan baru,” tutupnya.
Post by

No comments:

Post a Comment