Thursday, June 9, 2016

Bandar Poker - Carrick Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United

Bandar Poker - Carrick Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United



Manchester United (MU), melalui situs resminya, Kamis (9/6/2016), mengumumkan telah memperpanjang kontrak Michael Carrick hingga 2017.


Bandar Poker - Carrick Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United
AladinPoker

Kontrak Carrick awalnya berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, meski sempat dikabarkan bakal hijrah dari Old Trafford pada musim panas ini, pemain berusia 34 tahun tersebut akhirnya tetap dipertahankan manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho. 
"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Michael Carrick sepakat untuk memperpanjang kontrak satu tahun ke depan hingga Juni 2017," demikian pernyataan MU. 
Terkait penandatangan kontrak baru itu, Carrick mengatakan, "Ini adalah klub hebat dan telah menjadi bagian kehidupan saya selama 10 tahun terakhir. Jadi, saya senang pengalaman luar biasa ini berlanjut. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho."
"Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungan mereka. Memenangi Piala FA adalah momen spesial, dan semoga kami dapat kembali memenangi banyak trofi pada masa depan," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. 
Carrick bergabung dengan Manchester United pada 2006. Hingga kini, pemain dia sudah mengemas 22 gol, 35 assist, dan 421 penampilan bersama MU. Jumlah tersebut termasuk 42 penampilan dan satu assist yang dicetaknya musim 2015-2016.

Post by

No comments:

Post a Comment