Tuesday, June 21, 2016

Bandar Poker - Alvaro Morata Resmi Gabung Real Madrid

Bandar Poker - Alvaro Morata Resmi Gabung Real Madrid


Real Madrid resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Juventus pada Selasa (21/6/2016). Los Blancos membeli Morata dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekitar Rp 447,24 miliar.


Bandar Poker - Alvaro Morata Resmi Gabung Real Madrid
AladinPoker

Nilai transfer itu sesuai dengan klausul pembelian kembali Morata. Saat pindah ke Juventus pada 2014, Real Madrid mempunyai opsi perekrutan Morata dengan nilai transfer tersebut.
"Real Madrid telah memberitahu Juventus akan mengaktifkan klausul Alvaro Morata," sebut pernyataan resmi Real Madrid.
Morata bakal kembali ke Real Madrid setelah perhelatan Piala Eropa 2016. Dia direncanakan bakal mengikuti persiapan pramusim Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.
Kepastian ini hanya beberapa saat setelah Morata mencetak gol untuk Spanyol ke gawang Kroasia. Hingga kini, Morata merupakan pencetak gol terbanyak Spanyol pada ajang Piala Eropa 2016.
Morata merupakan pemain didikan akademi Real Madrid. Dia menjalani debut pada 2010 dan mencetak 11 gol dalam 52 laga Los Blancos selama empat musim.
Dalam dua musim terakhir, Morata berkarier bersama Juventus. Dia mampu mempersembahkan lima gelar untuk Juventus dan menceploskan 27 gol di berbagai ajang.

Post by

No comments:

Post a Comment